Senin, 30 Januari 2012

Hey world! :)

Ini pertama kali gue punya blog. Eh ngga juga sih hahaha! Dulu sih gue pernah punya,cuma lupa password nya apaan dan emang belum gue isi apapun. Jadi ya anggep aja ini blog pertama gue :p
Oh ya,kenalin diri gue dulu bisa kali yaaa. Gue nina,cuma oang banyak yang manggil gue dengan sebutan-sebutan aneh. Mulai dari nyinya,ninod,ninok,dan masih banyak lagi. So kalian terserah deh kalian mau manggil gue apa. Cuma please jangan yang aneh-aneh lagi ya hoho :p
Saat ini gue udah bisa dibilang remaja lohh! Walopun sebenernya gue agak ngga rela hahah! Gue lebih suka dibilang anak SMA yang masih lucu dan imut. Cuma kayanya gue harus sadar kalo gue udah kuliah dan berumur 19 taun pfffttt ~
Gue itu orangnyaaaaaa.... Nilai aja sendiri. liat dari cerita-cerita gue di blog ini yaaa :p
Just enjoy my wonderful life guys!








nina XOXO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar